Gebyok Jati Jepara

Geraimebel - Team Digital Marketing Geraimebel - Team Digital Marketing Geraimebel - Team Digital Marketing Geraimebel - Team Digital Marketing
Klik Photo untuk lihat photo lainnya
Promo
Terlaris
Harga : Hubungi CS
Rumah dengan konsep apapun pasti memiliki pintu utama yang harus menarik dan bagus. Berbagai pintu mulai dari model minimalis, klasik hingga ukiran bisa anda jadikan refrensi untuk Interior furniture pertama yang bisa dilihat oleh para tamu yang berkunjung.

Salah satu yang bisa kami tawarkan untuk anda adalah Gebyok Jati Jepara yang merupakan gebyok pintu khas jawa dengan kombinasi ukiran 3 dimensi dengan konsep pewayangan jawa. Gebyok ukir jati ini memiliki banyak ragam motif pada pintu jati nya, ini yang menjadikan keunikan tersendiri untuk pecinta seni yang dapat dijadikan konsep pintu utama rumah, selain pintu gebyok juga ada untuk jendela dan lainnya bahkan gebyok pengantinpun ada.

Dimensi Gebyok Jati Jepara Ukiran Relief

Gebyok jati jepara memiliki panjang yang bervariasi sesuai kebutuhan dan ukuran yang anda inginkan, mulai dari 2,5 m hingga belasan meter. Untuk tinggi Pintu gebyok jati standar pintu minimal 210 cm bisa disesuaikan juga atas keinginanan anda. Silahkan hubungi kami untuk berkonsultasi tentang gebyok jati jepara.

Jepara merupakan kota penghasil ukiran kayu yang terbaik dan terbesar, tak salah jika Jepara mendapat julukan dengan City Branding “Kota Ukir Dan Mebel Dunia”. Salah satu produk yang merupakan spesialisasi ukiran adalah Pintu Gebyok Ukir Jati Jepara ini. Terbuat dari kayu Jati yang terkenal sangat kuat dan awet karena bersifat toksin terhadap hama kayu.

Dengan skill dan keahlian yang diturunkan dari generasi ke generasi. Melalui pola alamiah dalam budaya keluarga sebagai pintu masuk lahirnya minat dan bakat generasi muda menekuni seni ukir. Faktor inilah yang membuat karya ukir dari Kota Kartini ini tak bisa tergantikan.

Pintu Gebyok Ukir Jati Jepara ini menjadi centre of interest dalam hunian anda yang berkonsep Java Ethnic. Gebyok ini siap menyambut Handai Taulan yang bertamu dalam rumah Anda. Kesan pertama yang wah, unik dan ethnic ketika melihat kemewahan yang dihadirkan namun tetap dalam nuansa yang sederhana.

Gebyok jati ini berfungsi sebagai background besar pintu masuk dalam rumah Anda. Akan tetapi Kami juga bisa memproduksi Gebyok pintu rumah simple, gebyok pintu kamar, gebyok jendela dll.